Friday 5 June 2015

"Makan di Mana", aplikasi mudah bagi Anda yang suka berwisata kuliner

No comments :

Ketika rasa penat dan jenuh mulai menyerang kita setelah sibuk beraktifitas selama seharian bahkan mungkin seminggu penuh, rasanya tentu kita ingin melepas stres dengan berlibur atau lebih mudahnya berburu kuliner, karena sebagian orang merasa berwisata kuliner dapat mengurangi penat setelah beraktivitas. Berwisata kuliner bersama keluarga atau sahabat dekat membuat kita menjadi lebih santai. Namun, kita kadang merasa bingung dalam mencari referensi tempat makan atau jajanan khas daerah yang unik dan baru.

Kini anda tidak perlu bingung dalam mencari makanan khas daerah dan mungkin tempat nongkrong yang baru karena anda dapat mengunduh aplikasi yang bernama Makan di Mana (MDM) di smartphone anda untuk mencari jajanan atau makanan khas. Karena aplikasi ini sangat tepat yang gemar mencicipi kuliner khas daerah di indonesia. Aplikasi ini memberikan anda kemudahan dalam mencari referensi tempat makan dan jajanan yang baru dan unik dan pengalaman baru dalam berwisata kuliner.

Aplikasi makan di mana ini benar-benar unik karena selain kita dapat mencari tempat makan, kita juga dapat berinteraksi dengan seorang pakar wisata kuliner yang terkenal yaitu Bapak Bondan Winarno yang sudah dikenal sebagai pembawa acara wisata kuliner di stasiun tv swasta. Kita bisa berkomunikasi langsung dengan pak Bondan melalui twitternya sehingga anda bisa bertanya apa saja tentang dunia kuliner dan tempat makan yang enak dan unik khas daerah di Indonesia melalui twitter yang sudah di sinkronisasikan ke dalam aplikasi ini.

Aplikasi milik website berita online Indonesia, Detik ini menyajikan berbagai fitur menarik dan mudah di gunakan, jadi orang awam pun bisa dalam menggunakan aplikasi ini. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur menarik seperti tempat rumah makan terdekat, pemilihan rumah makan berdasarkan kategori jenis makanannya, mesin pencari rumah makan, promo dan diskon terkini serta sinkronisasi ke akun twitter pakar kuliner Bapak Bondan Winarno sehingga kita dapat lebih update tentang kuliner terkini. Selain itu dalam aplikasi ini juga terdapat fitur area yakni berupa GPS dan kategori yang berisi informasi rumah makan tersebut secara keseluruhan termasuk alamat dan deskripsinya serta daftar menu yang harganya terjangkau sehingga kita dapat mengetahui dimana rumah makan tersebut dan di tunjukan tempat rumah makan itu berada. Jadi, kalau anda ingin mencari tempat makan berdasarkan jenis makanan atau mencari jenis rumah makan bila sedang berpergian ke luar kota atau suatu daerah bis dengan mudah ditemukan. Anda juga dapat share informasi tempat makan tersebut kepada teman anda lewat twitter, facebook atau email dan juga menuliskan komentar mengenai pengalaman makan di rumah makan tersebut.

Aplikasi ini mudah di temukan di smartphone karena dapat di download di App Store, Google play maupun BB App World secara gratis dan mudah. Aplikasi ini juga tidak memakan memori banyak sehinnga ringan saat digunakan dan tidak memakan baterai yang banyak.

Dalam menyusun artikel ini saya terinspirasi dari teman saya yang bingung dalam mencari tempat makan yang baru dan unik. Saya coba menyarankan ke teman saya untuk cari aplikasi di smartphone tentang aplikasi untuk mencari makanan. Nah, kebetulan ketemu aplikasi makan di mana, lalu di cobalah aplikasi ini dan menurut saya aplikasi ini mudah digunakan dan sangat membant. Lalu saya terpikir untuk menuangkan ide ini kedalam sebuah artikel. Saya menulis artikel ini kemarin pada jumat sore kemudian dilanjutkan sampai malam. Saya mendapat referensi mengenai aplikasi ini dari internet mengenai penjelasan aplikasi ini. Menurut saya aplikasi ini sangat membantu bagi anda yang suka berwisata kuliner dan mencoba hal-hal baru.

No comments :

Post a Comment